Senin, 18 April 2011

Dongeng buat TPA As-Syuhada Kemayoran

Tidak beberapa lama setelah menghibur anak-anak PAUD Lilbee Jatiluhur Bekasi, tiba-tiba Hp saya berbunyi. Setelah diangkat, ternyata saya diminta mendongeng di TPA / TPQ As-Syuhada di Kemayoran Jakarta Pusat.

dongeng as-syuhada

Jarak yang cukup jauh dari Bekasi apalagi tampilnya masih kurang 1 jam. Dengan diantar lewat Tol menuju stasiun kereta Bekasi maka saya segera bergegas beli tiket KRL menuju Pasar Senin.

KRL yang tak tunggu agak terlambat datangnya sehingga waktu mulai berjalan sampai pukul 16.40 akhirnya KRL datang.

KRL terus melaju sementara salah satu panitia mengkontakku menanykan perjalananku sudah sampai mana….

akhirnya sampailah aku ke stasiun Pasar Senin, yang ternyata waktunya telah lewat dari rencana. Dengan naik ojeg, bergegas ke TPQ As-Syuhada. Untunglah anak-anak masih setia menunggu dan bersegeralah aku mendongeng.

Tawa ceria keluar dari mulut anak-anak saat mendengar dongengku, sekan melupakan rasa lelah menungguku yang terlalu lama datangnya. Semoga dongeng saya dapat mengobati kelelahan anak-anak dan memberikan manfaat bagi kehidupansehari-harinya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar